Iya, saya cuman mau menambahkan, anak saya ke duanya dari bayi DSA nya Dr.
Badriul Hegar, dia sangat komunikatif sekali, baik dengan orangtuanya
maupun anaknya.Penjelasannya sangat jelas, malah pernah anak saya jam 9
malam badannya panas sekali dan waktu itu hari minggu, kemudian saya
telphon dr. Hegar di Handphone nya, dia  kasih resep ke apotik dan kita
cuman ambil di apotik rujukannya dia. Sampai saat ini alhamdulilah ke dua
anak saya cocok sama dr.Hegar ini. Cuman sekarang beliau hanya praktek di
RSCM, RSI Bintaro dan Klinik Zam-zam di Apotik Ayuni dia sudah tidak
praktek lagi...
Mungkin bisa di coba..

                    "Wahyu Tri

                    Handayani"             To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    <wt.handayani@p        cc:

                    tsi.co.id>             Subject:     Re: [balita-anda] Mohon
informasi
                                           DSA ahli gizi

                    02/06/2003

                    07:05 AM

                    Please respond

                    to balita-anda

selain prof. Haryono, bisa dicoba dr. Badriul Hegar. Kalau di RS Bintaro
lebih teratur karena ada nomornya, dan pasiennya memang banyak. Mungkin
bisa
dicoba di apotik Ayuni Bintaro atau malah di tumbuh kembang RSCM. Disitu
biasanya dr. Hegar tidak terlalu penuh. Kalau di Bintaro dan Apotik Zam2
bisa berjam2.