                From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, February 06, 2003 9:26 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Mohon informasi DSA ahli
gizi

                Iya, saya cuman mau menambahkan, anak saya ke duanya dari
bayi DSA nya Dr.
                Badriul Hegar, dia sangat komunikatif sekali, baik dengan
orangtuanya
                maupun anaknya.Penjelasannya sangat jelas, malah pernah anak
saya jam 9
                malam badannya panas sekali dan waktu itu hari minggu,
kemudian saya
                telphon dr. Hegar di Handphone nya, dia  kasih resep ke
apotik dan kita
                cuman ambil di apotik rujukannya dia. Sampai saat ini
alhamdulilah ke dua
                anak saya cocok sama dr.Hegar ini. Cuman sekarang beliau
hanya praktek di
                RSCM, RSI Bintaro dan Klinik Zam-zam di Apotik Ayuni dia
sudah tidak
                praktek lagi...
                Mungkin bisa di coba..

                                    "Wahyu Tri

                                    Handayani"             To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                                    <wt.handayani@p        cc:

                                    tsi.co.id>             Subject:     Re:
[balita-anda] Mohon informasi
                                                           DSA ahli gizi

                                    02/06/2003

                                    07:05 AM

                                    Please respond

                                    to balita-anda

                selain prof. Haryono, bisa dicoba dr. Badriul Hegar. Kalau
di RS Bintaro
                lebih teratur karena ada nomornya, dan pasiennya memang
banyak. Mungkin
                bisa
                dicoba di apotik Ayuni Bintaro atau malah di tumbuh kembang
RSCM. Disitu
                biasanya dr. Hegar tidak terlalu penuh. Kalau di Bintaro dan
Apotik Zam2
                bisa berjam2.