Meutia,

coba nutrimoist aja, anak-anak saya cocok sekalipun itu luka gores, kalau
mau beli lewat aku saja he..he..
untuk sesama member daycare harga promosi dech. Japri aja yach Meu kalau
berminat.
Salam,
Ita

                    "Renny

                    Burhan"              To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    .net>                Subject:     Re: [balita-anda] Tanya obat

                                         gigitan serangga

                    02/25/03

                    02:28 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Saya pakai Nutrimoist (dari CNI)
Tahunya juga dari milist ini, sekitar awal Januari
(anak saya umurnya 8 bln)