Mbak Susi,

Dalam kemasan tidak tertulis bisa dipakai dari umur berapa.  Aku pakai Zam
Buk karena hampir semua keluargaku (dari oom, tante, dll) pake Zam Buk
buat anak mereka dari 0 bulan.  Malah aku juga pertama tau Zam Buk dapet
rekomendasi dari temen oom ku.  Klo anakku sih mulai pakai umur 5 1/2
bulan.  So far belum ada masalah Mbak, begitu juga dengan anak dari oom
dan tante.

Klo Mbak/ Mas lain ada yang tahu lebih pasti bisa dipakai dari umur
berapa, monggo.  Supaya aku juga tau.

::: Ellys Thamrin

Susy Fitri Yeni <[EMAIL PROTECTED]>
02/25/2003 04:42 PM