From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 26, 2003 8:46 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya obat gigitan serangga

Mbak Wiwiek,

Kalau saya biasanya beli zambuk di toko obat di daerah Pasar Baru, mungkin
di apotik juga dijual yach....soalnya obat itu sudah cukup ngetop untuk
menghilangkan bekas gigitan nyamuk termasuk juga untuk dioleskan ke kepala
anak bila terjeduk benda. Tetapi hati-hati yach, kalau zambuk asli warna
tempatnya hijau tua dan harganya berkisar Rp 20.000 an, soalnya banyak
beredar zambuk palsu dengan harga berkisar Rp 7.000 s/d Rp 10.000-an.

Rgrds,
Lilis