Mbak, aku ada 2 teman yang dua2nya itu tidak mau melahirkan normal karena
mereka tidak mau merasakan sakitnya melahirkan normal.
Kok aneh, ya? Malahan, salah satu di antaranya di persalinannya yg ke-2
juga begitu, masih takut merasakan sakit.

"Angelina Theresia Shintowati" <[EMAIL PROTECTED]>
02/26/03 04:38 PM
Please respond to balita-anda