From: Ellys Thamrin [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, February 27, 2003 10:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] susu Similac

Halo juga Mamanya Chris, bbrp waktu yang lalu aku juga pernah tanya ke
suster di RS PIK, katanya yang paling mendekati ASI itu susu S26.  Tapi
ada DSA [bukan DSA anakku] yang pernah aku kunjungi sewaktu anakku sakit,
katanya S26 itu cenderung manis rasanya.  Membingungkan ya?  Gak tau mana
yang benar.

Sekalian mau tanya juga sama netters yang lain nih, susu untuk anak
prematur itu apa ya?  Klo gak minum susu khusus prematur gimana dampaknya
ya?  Soalnya keponakanku lahir prematur tapi malah dikasih Nutrilon.

::: Ellys Thamrin

"Iwan & Lisa" <[EMAIL PROTECTED]>
02/26/2003 05:51 AM
Please respond to balita-anda