HALLO Ibu Ellys,
Berdasarkan yang saya ketahui susu S26 itu rasanya tawar krn tdk ada penambahan
gula.Klo dikatakan S26 komposisinya mendekati ASI memang betul krn kalau saya lihat dr
yg tertera dikaleng memang lengkap zat gizinya apalagi sekarang ada S26 GOLD yg
ditambah AA & DHA utk otak.
Utk anak yg prematur setau saya sebaiknya diberikan susu yg khusus utk bayi prematur
krn susu tersebut pasti sdh disesuaikan dgn kondisi anak. Jadi saran saya sebaiknya
ganti dgn susu yg utk bayi prematur biar organ2nya tdk terlalu capek memproses susu.

--- ingga gloriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Anak saya (1.5 bln) juga minum Similac sejak lahir,
>sebab direkomendasikan dari RS Puri Cinere, tempat dia
>lahir.
>Anak saya minum Similac cuma kalau saya gak ada di
>rumah aja (cukup jarang), selebihnya dia minum ASI dan
>gak ada masalah / penolakan dari dia.
>
>Mamanya Aracely

>Yahoo! Tax Center - forms, calculators, tips, more
>http://taxes.yahoo.com/

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -

Select your own custom email address for FREE! Get [EMAIL PROTECTED] w/No Ads, 6MB,
POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag