Mba' Reny notelpnya berapa ya ?

-----Original Message-----
From: Reny Prasetyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 Februari 2003 15:18
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] susu Similac

HAI... NETTERS
sejauh pengetahuan yang saya baca, sampai saat ini susu yang paling
mendekati ASI adalah S-26 GOLD, karena didalam susu itu ada kandungan AA dan
DHA nya yang katanya sih...untuk tumbuh kembang otak si anak
tapi kalau memang ada yang ingin tau lebih banyak telp. ke wyeth aja, saya
juga pernah telp. ke sana ahli gizinya baik-baik lho!

http://www.indokado.com/kelahiran.html

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak -
http://www.pediatrik.com -

Select your own custom email address for FREE! Get [EMAIL PROTECTED] w/No
Ads, 6MB, POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag