Dear ; netters..

saya pake KB suntik 3 bulanan.
baru sekali sih emang, desember 2002 yll.
dan jadwal suntik maret 2003 ini.
tapi selama des sampai sekarang ini, saya masih tetap dapat haid per bulan.
yach.. lamanya sih sampe 5 hari gitu.

setau saya sih kalo KB suntik 3 bln memang gak dapet haid.
tapi katanya pada kasus tertentu, ada juga yang bisa dapet haid.
cuman belum saya diskusikan juga ama bidan tempat saya suntik KB,
kenapa saya kok masih dapet haid.
tapi kalo saya sih seneng aja dapet haid,
karena memang itu khan darah yang harus dikeluarkan dari rahim kita khan ??
(CMIIW)

Salam,
mom fauzan

Selain