From: Ella [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 07, 2003 9:13 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Badan panas & bercak merah

Mbak,
3 minggu lalu Farhan juga begitu, tapi karena Farhan umurnya pada udah 1
thn, saya pikir itu campak/tampak.
Ceritanya Farhan diare + panas + pilek + batuk. Sama DSA-nya di puyer +
antibiotik. Memang setelah makan obat tersebut kira-kira 3 hari
kemudian. Farhan muncul merah-merah di pipi, punggung, perut, tangan,
jidat, orang dirumah bilang kalo itu tampak. Tapi karena Farhan udah
imum campak waktu 9 bln, makanya saya tenang saja, apalagi pas baca
Nakita walaupun sudah imun, tapi kemungkinan kena pasti ada, tapi tidak
separah sebelum imun. Dan saya tidak balik ke DSA dan obatnya diminum
sampai habis.

Memang ..merah-merah tersebut hilang dalam 3-4 hari dan keadaan Farhan
makin baik.
Sekarang saya juga gak tau pasti apa itu tampak ato alergi obat. Itu
sharing saya, Nah kalo untuk si Kecil mbak coba perhatiin, gimana
keadaan si kecil sekarang, apa masih panas, katanya sih bercaknya jadi
gatel dan tebal.  Apa coba 2nd opinion ke DSA lain.
Maaf yah mbak kalo tidak membantu. Mudah-mudahan si kecil cepat sembuh.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]