From: Ella <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: Patricia Soetjipto <[EMAIL PROTECTED]>; Briliyanti Dwiwiranti
<[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, March 10, 2003 1:46 PM
Subject: [balita-anda] Seminar Dr. Wati,

Rekan-rekan,
Pendaftaran untuk ikut Seminar Dr. Wati sudah melebihi . Ternyata sudah
ada yang mendaftar hari Sabtu kemaren ke Japri-nya Mbak Briliyanti.
Jadi yang sudah daftar ke japri aku (ella) terpaksa aku potong. Sesuai
dengan urutan masuk ke email aku.
Sisanya kita jadi'in "waiting list", jadi apabila ada rekan yang sudah
confirm tapi pas hari H gak bisa datang, maka yang waiting list bisa
masuk.

DAFTAR YANG CONFIRM
      Ella
      Briliyanti
      Elizabeth
      Yuliana
      Yostika Melani
      Meutia Miranti
      Andi Magnolia
      Ade Novita
      Novie
      Lenny N.
      Amy
      Sari
      Shinto
      Ipung
      Erna Purwita
      Diati Agustina
      Indah Julianti

      Sonya Chaterina
      Monik
      Fidia Helianti
      Patricia Soetjipo
      Herlina Eviliana
      Dien Zunita (Ita)
      Tantri Tarjanah
      Gomfie Sidabutar

DAFTAR YANG WAITING LIST
      Fitriyah Kebon Jeruk I  / 267811
      Ella  Petamburan/5707934
      Yuliana Wiwin N. Cibinong / 8750670

Mohon maaf untuk yang waiting list. Mbak Ipung janji mo buatin
resumenya. Jadi nanti kalo memang tidak bisa hadir,  resumenya Insya
Allah di kirim. (Iya kan mbak Ipung ...)
Untuk berapa biaya / orang , tempat, tgl presentasi akan di informasikan
lebih lanjut. .

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!