hi all

maaf saya cuma mau mengomentari utk member yg ingin "tdk aktif" sementara di millist
krn libur thn baruan
kebanyakan meminta kepada moderator lewat email utk tdk dikirimin posting....apakah
bisa??

yg saya tau ada cara yg harus dilakukan sendiri (unsubscribe) jika ingin aktif
dimillist (terus atau sementara) dan ada cara nya juga jika kita menginginkan aktif
kembali (subscribe)

untuk tdk aktif sementara :

lakukan pengiriman email dg subject : unsubscribe
pada alamat  : [EMAIL PROTECTED]

untuk kembali aktif :

lakukan pengiriman email tanpa subject dan isi
pada alamat : : [EMAIL PROTECTED]

demikian ibu...dengan begitu inbox email ibu-ibu tdk akan bejibun ketika kembali masuk
kantor nanti :)
semoga bermanfaat dan selamat berlibur