biasakan waktu mandi dielus2 peyangnya dan juga waktu menyusui usahakan
miring ke sisi lainnya, maksudnya bila si kecil suka miring kanan usahakan
waktu menyusui dia miring ke sebelah kiri, harus telaten juga membenarkan
posisi kepala anak bila dia tidur miring.

pengalaman saya, dulu waktu menyusui sambil tidur dan saya selalu disebelah
kirinya karena dia suka miring ke kanan, dan Alhamdulillah sekarang sudah
kembali ke bentuk semula.

vrilla

                    "Siska"

                    <Siska@tk-pttu       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    ntex.com>            cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] RE:

                    12/20/02 04:41

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Iya.. jadi waktu lahir nggak peyang, karena siska cuma bisa menyusui
sebelah, jadi tidurnya terbiasa miring sebelah, sekarang usianya 4,5 bulan.
bagaimana cara mengatasinya ya..??

B'regards

Dian Siska Handayani
PT. Tuntex Garment Ind. - Tangerang