makanya saya heran ya, kenapa banyak sekali anak-anak yang batuk pilek
langsung di judge asma sama DSA.  soalnya anak saya juga gitu, padahal
batuk pileknya itu baru pertama kali semenjak dia lahir (waktu itu umur 5
1/2 bulan) langsung dibilang gejala asma.  saya sih memang awam dengan
dunia kedokteran.  sama dengan waktu DSA bilang alergi susu sapi.  saya
kurang percaya wong ya keluarga saya dan suami gak ada sejarahnya alergi
sapi kok anak saya bisa gitu.  waktu itu setelah menelusuri silsilah
keluarga ternyata papa saya penderita asma jadi saya hampir percaya.
mudah-mudahan yang dikatakan DSA ttg anak saya itu salah.

::: Ellys Thamrin

Andi Magnolia <[EMAIL PROTECTED]>
03/11/2003 02:48 PM
Please respond to balita-anda