From: Yudarwin Tridarmawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, March 27, 2003 2:23 PM
Subject: RE: [balita-anda] Bengkak

saya ikut prihatin mbak Mike.
saya pribadi lebih bersikap prefentif.
memang di keluarga saya dan istri tidak ada history penyakit yg bisa
membangkitkan autis, tetapi yg saya baca, kondisi lingkungan kita saat ini
bisa menyebabkan autis jadi aktif, antara lain tinggi-nya kandungan merkuri
yang ada. CMIIW

jadi kalau saya, akan menunggu sampai umurnya cukup untuk MMR.

salam,
ayahnya Audrey