wadoh Mbak saya juga orang awam kalo untuk dunia medis. kalo IT boleh-lah saya bantu dikit dikit more than 140 cool smileys can be introduced into your e-mail by a simple mouse click - download that free tool at www.schmaili.com

saya pernah baca (lupa sumber-nya) mengenai Autis bisa dipicu oleh kandungan Merkuri CMIIW.

faktor utamanya sih makanan yg kita makan. contoh-nya aja ikan dari perairan Jakarta rawan tercemar logam berat. salah satunya merkuri.

barangkali netters lain ada yg lebih tau, bisa di share.

salam,
ayahnya Audrey

Kirim email ke