Dear Netters,

Kebetulan adik saya adlah salah satu guru di Bina Bangsa, tadi malam saya
konfirmasikan ke dia mengenai berita salah satu murid Bina Bangsa yg kena
virus tsb. dan dia bilang belum ada berita pasti dari pihak sekolah mengenai
murid tsb.
Kita berdoa saja (menurut kepercayaan kita masing2) untuk Indonesia agar
terhindar dari bahaya penyakit ini.
karena kita tahu kalau dunia ini semakin hari makin jahat..

Regards,
Mama Jonathan