mbak,.
kalau saya baca di buku " makanan tambahan bayi" karangannya ibu Tuti Sunardi, agar2
itu sebagai makanan selingan untuk bayi 10-12 bulan.
disitu sih ada, agar2 yang pake vla susu biasa, atau pakai santan.
anak saya ( Rei ) sekarang sudah 10 bulan, tapi saya belum berani coba yang pake
santan, karena dari kecil, perutnya " gopok " . jadi saya takut, memberi yang pake
santan.
mungkin saya akan coba yang pake vla susu dulu saja.
oya, teman2 netter, ( maaf, saya kok jadi nanya )
punya pengalaman, anak yang susah makan ?
karena anak saya dari umur 3 bulan, susah sekali makannya, tapi, Rei  minum susunya
kuat sekali.
Tapi, saya kuatir, kalau susu saja apakah cukup ? karena Rei, kalau makan, paling
banyak 5-6 sendok makan saja.
padahal saya sudah nyoba resep2 supaya menunya bervariasi.
kalau para netter punya pengalaman, sharing dong...

Mamanya Rei

Mbak kalau bayi umur 8 bulan boleh nggak dikasih agar-agar??

Mama - Lala

                      Rina Sofiany

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      >                        cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] agar - agar

                      04/05/2003 06:36

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Sepertinya ga pa pa deh Yun, soalnya di buku resep makana untuk bayi dan
balita sudah ada kok cemilan agar-agar dan puding utk anak umur 1 tahun.

Rinso