From: "Yuyun Asiyah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] agar - agar
Date: Fri, 4 Apr 2003 15:36:39 +0700

Dear netter,

Anak saya 1 tahun lebih, boleh gak ya.. diberi agar - agar yang bersantan ? atau apapun agar - agar deh..
atau ada yang punya resep jitu agar - agar, tolong sharing dong..

salam,
Yuyun

MSN 8 helps eliminate e-mail viruses. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/virus

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/