Saya dulu waktu habis melahirkan dikasih ortu Asem jawa & gula merah
direbus dgn air sedikit , sebelum diminum disaring terlebih dahulu. Kalau
perbandingannya dikira-kira saja ( rasanya asam & tdk terlalu manis tapi
enak koq).

(Embedded image moved to file: pic20024.pcx)

                      susanna oktavia

                      <susannaoktavia@         To:      [EMAIL PROTECTED]

                      yahoo.com>               cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] Air susu
tidak mencukupi
                      05/28/2003 02:19

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear Netters,

Saya mempunyai bayi yg usianya 1 bulan 1 minggu, sekarang dia saya beri ASI
ditambah dengan susu enfamil A+ krn sepertinya air susu saya tidak
mencukupi.Saya sudah mencoba berbagai macam cara untuk meningkatkan
produksi ASI tapi tampaknya sia2.Saya sudah minum obat Molloco dan daun
katuk tapi ASI saya tetap cuma berkisar 200cc per hari. Adakah netters yg
bisa membantu saya?

Maminya Jacqueline

Yahoo! Plus - For a better Internet experience