From: "susanna oktavia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, May 28, 2003 2:19 PM
Subject: Re: [balita-anda] Air susu tidak mencukupi

> Dear Netters,
>
> Saya mempunyai bayi yg usianya 1 bulan 1 minggu, sekarang dia saya beri
ASI ditambah dengan susu enfamil A+ krn sepertinya air susu saya tidak
mencukupi.Saya sudah mencoba berbagai macam cara untuk meningkatkan produksi
ASI tapi tampaknya sia2.Saya sudah minum obat Molloco dan daun katuk tapi
ASI saya tetap cuma berkisar 200cc per hari. Adakah netters yg bisa membantu
saya?