  From: susanna oktavia
  To: Shofyuni Nur Martiningsih
  Sent: Wednesday, May 28, 2003 11:46 PM
  Subject: Air Susu Tidak Mencukupi

  Mbak Shofyuni,thanks atas perhatiannya,tapi mungkin mbak bisa sedikit memberikan
tips makanan apa saja yg bisa membuat ASI saya banyak? Apakah dengan memompa
ASI,produksi ASI akan berkurang krn sepertinya bayi saya terkadang suka malas
menghisap.Thanks sebelumnya.
  Love,
  Susan

  Yahoo! Plus - For a better Internet experience

Kirim email ke