From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 02 Juni 2003 08:58:36
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Tanya mengenai senam hamil

Dear Netters & Para Ibu,

Anggota millist yang baik...saya mohon bantuan informasi dari
anda sekalian

Saya sedang hamil 6 bulan dan saya ingin merencanakan persalinan normal,
walau msh lama tapi saya ingin sekali belajar tentang senam hamil dan
pernafasannya dari sekarang. berhubung saya hanya periksa di rumah sakit
bersalin kecil dan di situ tdk ada pengajaran atau kursus senam hamil sprti
di RS. besar lainnya, saya ingin mengetahui ada tidak yang menjual CDnya
atau buku2nya yang mengajarkan lengkap untuk senam hamil di mana saya bisa
mendapatkannya ? . dan kapan yg waktu yg tepat untuk saya memulai berlatih
senam hamil trsbt.

atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
Hormat saya
Vita

Kirim email ke