From: "PT Hankuk Panel Jaya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, June 02, 2003 8:55 AM
Subject: [balita-anda] Tanya mengenai senam hamil

Dear Netters & Para Ibu,

Anggota millist yang baik...saya mohon bantuan informasi dari
anda sekalian

 Saya sedang hamil 6 bulan dan saya ingin merencanakan persalinan
normal, walau msh lama tapi saya ingin sekali belajar tentang senam
hamil dan pernafasannya dari sekarang. berhubung saya hanya periksa di
rumah sakit bersalin kecil dan di situ tdk ada pengajaran atau kursus
senam hamil sprti di RS. besar lainnya, saya ingin mengetahui ada tidak
yang menjual CDnya atau buku2nya yang mengajarkan lengkap untuk senam
hamil di mana saya bisa mendapatkannya ? . dan kapan yg waktu yg tepat
untuk saya memulai berlatih senam hamil trsbt.

atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
Hormat saya
Vita