Ibu Vita,
Kalau Ibu ingin mengontrol berat badan selama hamil sebaiknya jangan
melakukan diet. Cukup mengatur asupan makanan yang bermanfaat untuk tubuh,
Dokter saya menyarankan untuk menghindari makanan berbahan tepung terigu
(a.l. mie, pasta, berbagai jenis roti & kue, camilan dsb) dan mengurangi
gula. Untuk pemenuhan kebutuhan karbohidrat sebaiknya mengkonsumsi
karbohidrat kompleks (nasi, kentang, jagung, ubi). Bahan makanan lain
seperti daging, ikan, telur, sayur dan buah, jangan dikurangi karena sangat
penting bagi ibu dan janin.
Semoga bermanfaat....

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!