Memang benar apa yang telah diuraikan oleh Ibu  Meti.
Kami juga mengalaminya. Tapi anak saya sekarang masih di TK , dan di situ anak cuma
menikmati masa kanak-kanaknya dengan benar tanpa diberi PR seperti yang saya lihat TK
di Indonesia sekarang pada umumnya.
Pada waktu di TK anak cuma belajar bersosialisasi, berbagi dan bermain.
Dan cuma belajar hal yang bersifat mendasar. Misalnya besar-kecil, panjang-pendek,
atas-bawah dll.
Untuk Ibu Meti sekarang ada di Jerman , tepatnya di kota mana nih ??

Herlin