From: renny
Sent: Friday, June 06, 2003 4:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Adopsi Anak

Dear.....All......

Ada yang punya informasi atau pengalaman bagaimana cara mengadopsi anak,
kalau bisa kasih informasi
persyaratannya apa saja dan bagaimana ditinjau secara hukumnya.
Mohon sharingnya dan sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Renny Marlina
Information System Section
PT. Panasonic Gobel Electronic Components
88320601 ext:009