----- Original Message -----
From: "Aida" <[EMAIL PROTECTED]>

Dear Mom's and Dad

Anak saya perempuan umur 6 bulan tadi pagi jatuh dari atas tempat tidur (60
cm)setelah terlebih dahulu berhasil menjatuhkan guling penghalangnya. Posisi
saat di lantai terlentang (di samping guling).  Saya ngga tahu apakah
sebelum jatuh terlentang dia jatuh di atas guling dulu/tidak. Kira-kira dua
menit setelah jatuh masih dalam kondisi menangis dan digendong dia muntah
ngga terlalu banyak (kental warna putih agak krem).  Kira-kira setengah jam
sebelum jatuh, anak saya memang habis menyusu. Sampai saat ini saya belum
membawanya ke dokter. Saat ini anak saya tidak menunjukkan gejala sakit
(demam, rewel atau muntah lanjutan), tetap main seperti biasa. Tapi saya
sangat takut mengingat setelah jatuh dia sempat muntah.  Kira-kira apakah
muntah tersebut akibat gumoh (habis minum 1/2 jam sebelumnya) atau muntah
yang harus diwaspadai?  Saya mohon sharingnya...

Bunda Tifa