Dear moms and dads,
pagi tadi, sekitar jam 7 an, anak ku adwa,17 bulan, jatuh dari mobil2an yg
dia naiki, posisi mobil2annya sih jengkang ke belakang, dia nangis, terus
ngga lama muntah, susu nya yg diminum jam 5 tadi, keluar semua,
aku khawatir banget nich .... tapi tadi aku tungguin dia sampe bobo, dia nya
udah anteng aja, tapi saya khawatir juga nich
soalnya pernah baca, kalo jatuh terus muntah, bahaya, tapi saya ngga tau
muntahnya itu karena dia nangis atau karena jatuhnya itu ???
tlg pencerahannya yach moms and dads

Thanks,
mamanya adwa