Dear Mom's and Dad

Anak saya perempuan umur 6 bulan tadi pagi jatuh dari atas tempat tidur (60 cm)setelah
terlebih dahulu berhasil menjatuhkan guling penghalangnya. Posisi saat di lantai
terlentang (di samping guling).  Saya ngga tahu apakah sebelum jatuh terlentang dia
jatuh di atas guling dulu/tidak. Kira-kira dua menit setelah jatuh masih dalam kondisi
menangis dan digendong dia muntah ngga terlalu banyak (kental warna putih agak krem).
Kira-kira setengah jam sebelum jatuh, anak saya memang habis menyusu. Sampai saat ini
saya belum membawanya ke dokter. Saat ini anak saya tidak menunjukkan gejala sakit
(demam, rewel atau muntah lanjutan), tetap main seperti biasa. Tapi saya sangat takut
mengingat setelah jatuh dia sempat muntah.  Kira-kira apakah muntah tersebut akibat
gumoh (habis minum 1/2 jam sebelumnya) atau muntah yang harus diwaspadai?  Saya mohon
sharingnya...

Bunda Tifa