Looo BA kan sering bikin acara spt Famgath di pAsir
Mukti.. trus dompet BA, dll
Klo yg sempalan2 BA spt BA Depok, Tangerang sptnya
pernah juga tuh bikin kumpul2 spt ke Pulau yg
dikomandoi Dewi Angina’s Mom Ba Tangerang… klo BA
Depok banyak tuh acaranya… tanya aja ma Pak NC…

Klo diriku nehh di SMG paling2 kopdaran aja n
ngerumpi..hi..hi…hi… mo ngadain acara juga dikit bgt
membernya…

Eh satu lagi acara BA tersukses pas ikutan kuis sipa
berani Indosia.. kumpul tuh Banya dr yg Jkt Raya,
depok n Jabar…hiks..hiks…hiks.. jd inget nih yg blum
dipanggil spt BA Jatim-Jateng n BA Bekasi (or eks BA)
kapan yah??

Uci mamaKavin