From: "Sriyono, Haryani /BDF JKT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] : ikan untuk bubur saring
Date: Tue, 17 Jun 2003 04:30:22 +0200

Dear Mbak Tatik,

Enggak lama kok bikin bubur tsb, paling sekitar 30 menit aja.
Kalau mau nyampur kacang hijau or merah...begini bu..
Air agak banyak (1.5 l) + kacang hijau or merah direbus kalau udah mendidih
masukkan beras + ceker + hati ayam / ikan /+ tahu / tempe / telur puyuh
terus diaduk...kalu udah kacang hijau mateng dan nasi masukkan sayuran +
tomat, terus aduk  kalau air tinggal sedikit  dianggat  terus ditambah
margarin satu sdm begitu bu kalau saya bikin bubur.

Kok harus ayam kampurng / ceker kampung ya ayam kampung lebih bagus gizinya
ya Bu....Jangan salah ya, bukan saya bermaksud menjelekkan ayam
Negri....ayam negri itu kan umurnya baru 4 bulan tapi udah segede +/- 2 kg
an...
yach karena makanan ayam tsb dicampur obat perangsang pertumbuhan kan...Jadi
lebih baik ayam kampung yang enggak instan yach...lebih bagus kalau ibu
enggak bisa mencapur ceker.ayam kampung..campur aja dengan kaldu dari daging
sapi....

Maaf kalo kurang membantu, barangkali ada Netter yang lain mau sharing ???

Buat Mbak Hani, kelupaan mbak jawab pertanyaan tadi, telur puyuh saya beli
yang udah mateng bu, kupas  langsung saya campur

Salam, Bunda Ryan

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail