sayuran yang saya kasih ke anak saya biasanya wortel,
brokoli, bayam, kangkung dan oyong. untuk ikannya saya
suka ikan tenggiri karena saya pernah dengar kalo ikan
tenggiri bagus untuk anak-anak (benar ga ya ? ada
teman saya yang bilang kalo ikan salmon juga bagus,
cuman di pasar tradisional, ikan salmon ga ada..)

Mama darren, ikan tuna dikasih ga apa-apa ya ? soalnya
saya pernah dengar kalo ikan tuna dan tongkol bagi
yang ga cocok, bisa gatel2...

mama bayu & bimo