Kalau soal gatel-gatel atau alergi mungkin juga tergantung sianaknya,
kebetulan darren selama ini nggak ada masalah dengan ikan tuna. Maaf kalau
tidak membantu.

salam
 Mamanya Darren

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:       [EMAIL PROTECTED]
cc:

Subject:        Re: [balita-anda] : ikan untuk bubur saring

sayuran yang saya kasih ke anak saya biasanya wortel,
brokoli, bayam, kangkung dan oyong. untuk ikannya saya
suka ikan tenggiri karena saya pernah dengar kalo ikan
tenggiri bagus untuk anak-anak (benar ga ya ? ada
teman saya yang bilang kalo ikan salmon juga bagus,
cuman di pasar tradisional, ikan salmon ga ada..)

Mama darren, ikan tuna dikasih ga apa-apa ya ? soalnya
saya pernah dengar kalo ikan tuna dan tongkol bagi
yang ga cocok, bisa gatel2...

mama bayu & bimo