From: "Subrata" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 15, 2005 8:41 AM
Subject: [balita-anda] nggak mau minum pake botol

Mau nanya nich, bayi saya udah 6 bulan dan sampai sekarang nggak mau
minum pake botol n susu formula, walaupun ASI di perah dan dimasukin ke
botol tetap nggak mau minum, malah merengek.
Juga saat ini coba diberi MPASI tapi tetap nggak mau makan, ada ide
nggak ya atau pengalaman dari teman yang lain ?
Thank