Dear Moms,

Mohon sharing pengalamannya (utk yg mengalami) keguguran, tanda2nya, dan proses
kuret.
Masih ingat sepupu saya yg kesundulan saat anaknya < 1 thn??....Saat ini di
usia kandungan 10 minggu dia mendapatkan flek dan darah segar (spt mens) selama
seminggu terakhir.

Kira2 itu tanda keguguran bukan ya?? kalau iya, apa yg harus dilakukan & proses
kuret sendiri spt apa & rasanya sakit atau tidak??......

Mohon sharingnya ya moms buat yg dah pernah ngalamin (ato boleh kalo yg punya
artikel ttg keguguran)........Nanti saya forward jawaban dr moms sekalian ke
sepupu saya tsb.....

Matur Nuwun,
Ira
Ibune Abraham