To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 23, 2005 11:11 AM
Subject: Re: [balita-anda] Buku untuk Anak 1 tahun

sharing nih...walo ketemu zalwa dijatah sabtu-minggu, kadang aku sempetin
bacain smthing ke dia...
cth nih, sekuntum melati yg harum mewangi, aku bekel sambil ngeloni zalwa yg
mo bobo siang...si melati yg emang asli sekuntum aku pegangin dimuka kami
berdua [aku ma zalwa, kan mo bobo bareng...]trus mulutku [juga otak]
merangkai kata menjadi kalimat yang menjalin menjadi cerita...sembarang deh,
yg penting ada intonasi dan isi crita...
kedua, kyknya ada hadiah seri dongeng dr salah st merek susu...lupa
apa...itu juga bisa dijadiin bekel ngedongeng...
ketiga, tanya ke Mbak Noni, Gramedia punya koleksi buku dongeng apa aja
[salam yaaaa]

met mendongeng n bercerita ke Khaled [dah kriwil gak?]