From: vita damayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: December 22, 2005 10:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] usg negatif

Pak Agus, saya mau bagi pengalaman aja, pas hamil yang pertama saya
telat 7 minggu di test pack juga positif, tapi di USG belum kelihatan
kantung janinnya, dan baru kelihatan pas telat 9 minggu (dokternya minta
saya periksa lagi 2 minggu kemudian). Mungkin sebaiknya istri Pak Agus
di USG ulang aja beberapa minggu lagi..siapa tahu janinnya sudah
kelihatan.

  Semoga Ibu dan janinnya sehat ya pak, maaf kalau kurang membantu...

  Bunda Kayla

Mama Kavindra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Pak Agus,
Nambahin dr Pak.Mbak Widhi yah..
Aku pas hamil dulu ketauan ada janin pas USG pas usia
5 minggu kehamilan... itu juga baru titik aja di rahim...

Emang sih dikawatirkan klo wkt USG gak terlihat titik
janin tu t bs jd krn kehamilan di luar
rahim/kandungan.... artinya janinnya berada si sal
telur/tuba fallopi or di leher rahim... kalo tjd spt ini
biasanya dokter kasih wkt bebrapa hari/minggu ..krn
kasus kehamilan di luar rahim ini janin bs gugur dg
sendirinya.. kalopun janinnya gak gugur perlu ada
tindakan utk pengguguran kehamilan.... Krn nih kalo
diteruskan kehamilannya janin perkembangannya akan
terganggu n organ2 tubuh lain juga terganggu...

So, kalo emang istri Pak Agus wkt USG gak ketemu
janinnya..gmn hsl periksa dalamnya.. krn nih wkt
periksa dlm bs ketauan hamil gaknya (klo hamil tu ada
penebalan di mulut rahim..) kalo emang ada penebalan
di mulut rahim nih.. bs terjadi kehamilannya di luar
rahim.... perlu USG juga utk melihat posisi janinnya di
mana....or bs juga krn janinnya terlalu kecil krn 4
minggu blum keliatan kali di rahim....

Ok, pak.. periksa aja lagi... kalo perlu cari 2nd or 3rd
opinion aja..

Moga2 Tuhan beri jalan terbaik yah..
Uci mamaKavin

Re: [balita-anda] usg negatif
Widhi MA
Tue, 20 Dec 2005 00:57:59 -0800

P' Agus,
Lebih baik cari second opinion aja.
Saya dulu pernah gitu, kata dokternya gak ketemu,
ternyata hamilnya diluar
kandungan.

Regards,
Widhie

On 12/20/05, agus <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,
>
> istri saya, di test pake testpack positif
> tapi saat ke dokter, di usg, ternyata ngga ketemu
(negatif),
> padahal udah 1bl-an...
> bisa minta saran?
> masalahnya istri saya pernah keguguran, kami
kuatir..

> regards,
>

> agus

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com

http://mail.yahoo.com
This e-mail, including any attached files, may contain confidential and
privileged information for the sole use of the intended recipient.  Any review,
use, distribution, or disclosure by others is strictly prohibited.  If you are
not the intended recipient (or authorized to receive information for the
intended recipient), please contact the sender by reply e-mail and delete all
copies of this message.