waaaaah, disukurin aja Mbak.....kan gak stiap perempuan bisa hamil dengan
gampang....aku malah punya bulik yg make sistem kalender, tp tetep
kebobolan, padahal yg pertama masih 8 bulan...
so, Mbak Vera masih jauh lebih mending kannnnnnn...
kalo gak salah itung, paling ntar sama dengan Bunda Uci diDenpasar...Dinda
ma adiknya Dira beda sekitar 20 bulan...
dirawat aja kalo emang bener hamil....
kita di BA support deh buat hamilnya....

On 12/27/05, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> haloooo ibuuu2 mailing list................ mau nanya nehh
>
> Tanda2 hamil itu gimana sehhh??? walaupun sudah anak 1 cuman lupa
> tanda2nya. Emang sih udh telat 1 minggu ini.Cuman aku belom siap banget.
> Anakku yang 1 masih 14 bln .Kasian kalau aku kasih ade sekarang.Tolong
> dung infonya????? Kalau misalnya gak pgn diterusin hamilnya ada gak
> jalan kelaurnya????
> thx dechhh
>

> vera
>
> --
> Muslifa Aseani
> Jalan Kanfer Utara V 246 Banyumanik Semarang
> [...]

Kirim email ke