Boleh kalo mau pesen klorofil sama aku.. Aku belum pernah nawarin sih ke
orang, cuma aku konsumsi sendiri. Kalo butuh insya Allah aku bisa bantu.

-----Original Message-----
From: Emmy Wahyuningtyas [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 26, 2005 3:04 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanda-tanda kehamilan

ooo kista toh...
mbak Erlyn..kalo boleh saran nih...coba aja rajin2 minum klorofil (ada bbrp
MLM yg jual) Insya Allah nanti ilang kistanya...trus kalo udah..coba minum
spirulina ,,biasanya MLM yg jual klorofil punya spirulina jg. 22nya itu
merupakan nutrisi esensial bagi tubuh.. bukan suplemen sintetis
gitu..soalnya aku dah buktiin sendiri