From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 29, 2005 9:45 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] ada yg punya berita

yg saya tonton sekilas semalam? itu lo satu keluarga diamankan (pake baju
putih2 ), karena mau dibakar masa,
karena keluarga ini pendiri ajaran sesat.
mau dunk hot news nya.......penasaran jadinya...pas lg nonton tau2 Nayla
bangun en minta dikelonin...jd batal deh...mo nanya hubby pas dianter td
pagi..eh gw ketiduran dimobil..bangun2 dah didepan kantor
hehehe.....maklum nge date....sampe malem....:-)