lagi masa tantrum kali ?
klo aku ceritanya gini : klo aku dipeluk kakaknya
eh adiknya teriak2 nah terus aku ajak aja si adik
"ayo berpelukan bertiga" "mama sayang adik cup
juga sayang kakak cup"
sorry klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDintayangsenengberpelukan

Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]> on 12/29/2005 10:46:58 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com