Hi Mbak Dhinok....
Gak kerasa Nadhif hampir 2 th yah.... udah gede yah...
masih suka ma org utan ya..aku udah liat tuh photonya
yg pake kaos org utan...hi..hi..hi.... lucu bgt dah...

Btw, about nonton TV Kavin 20 bln skr plg bs anteng
klo nonton doraemong n noton bola..he..he..he..he..
tau tuh.... n 1 lagi iklan tuh.... kalo bs aja
penegnnya TVnya iklan mlulu.....hi..hi....hi..

Baca critanya Dewi jd pengen ngajak Kavin nonton film
juga nih....de...de...de...de... betah gak
yah...sptnya gak deh....yg kebanyang hebohnya aja
triak2 "eyap..eyap..." alias gelap....

Uci mamaKavin
yglgmaleskerjakangenliburanlagihikskangenmainmaKavin