Mbak Lely, kenapa gak beli DVD baby einstein yg 15 in 1?
Waktu itu aku beli yg 15 seri baby einstein dalam 1 DVD. Secara baby
einstein kan durasinya bentar banget, capek klo beli yg satu satu,
ganti cd terus.

Bisa lebih hemat juga lho. Aku beli 1 CD yg 15 in 1 cuma 15 rb.
Klo yg satuan harganya 8 rb. (dilanggananku) Klo di ambasador
udah dapet 5 rb tuh.

--
Best regards,
Angina's Mom