masih bagus inget pake baju...
kalo lupa pake baju pasti lebih seru lagi tuch....

----- Original Message ----- From: "Muslifa Aseani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 04, 2006 2:42 PM
Subject: Re: [balita-anda] (NEWS) BMG: 'Waspadai Hujan Deras'

mo nyaingin serunya Mbak Enggar....
Kanfer stengah sembilan pagi...bergegas aku kenakan baju...sudah hampir
terlambat...hp yg aku stel persis dgn jam kantor hanya sisakan tiga menit ke
stengah sembilan...
tuhan...jangan biarkan aku terlambat....
langit terang, tp gerimis tak henti semalam, sisakan dingin menggigit, walo
distengah sembilan pagi.....
kecup gudbay dihubby tercinta, bergegas aku kluar kamar...ambil sendal
[asli, sendal jepit!]...dan berburu dgn detik jam...
stengah sembilan persis, aku sudah duduk manis depan kompi...konek
blutut...buka gmail, reply imel dah.......
tapppiiii, spuluh menit ke jam 3 siang ini, Kanfer telah menderas
hujannya...awan hitam hiasi sebagian besar langitnya....
mama Kavinnnnnnnn....pulangnya hati2 yaaaa...ujan nehhhhhh....