bukan gak berani pak...gak mandi kan termasuk gerakan penghematan air
bersih...coz, mandi gak mungkin pake air got, misalnya...mumpung dingin,
keringat tidak berlebih, dus BB jd teredam, mandi just a choice...
gubrak! untung misoa aku gak ikutan milis....bakal sering disetrap dah....
eh, wasalam ma topik ini dunk....yuk ngomongin Mbak Sefty aja [apa
hubunganya yak...jupri-jupri]

On 1/4/06, Agus Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak nanik mana berani mandi klo cuaca hujan gini....
> lha wong airnya aja dingin seperti air ES...hihihihi
>
> lariiiiiiiiiiiiii....

Kirim email ke