di lower ground, depannya hypermart pak, banyak stand2 dvd, salah satu stand
ada yang lumayan lengkap film anak2nya.
Harganya agak mahalan dikit ya, kl di jakarta bisa 6000-an, di sana sekitar
8000 kayanya (saya agak lupa) ya itung2 ongkos transport ke jkt :-p
tapi kl soal kualitas, saya lebih seneng beli di raplaz, selama ini kl
beli dvd di sana gambarnya blm pernah mengecewakan...

On 1/5/06, [EMAIL PROTECTED] <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Boleh tau donk.. Detos-nya di sebelah mana Mbak? harganya berapaan ya ?
>

> hera suroso <[EMAIL PROTECTED]>
> 05/01/2006 12:24 PM
> Please respond to balita-anda
>

>        To:     balita-anda@balita-anda.com
>        cc:
>        Subject:        Re: [balita-anda] (OOT) Cari DVD Baby Einstein +
> tempat beli DVD film
>

> saya pernah beli yang 15 in 1- beli di Depok Town Square- tapi kualitasnya
> gak begitu bagus, karena mungkin file-nya terlalu banyak yang
> di-compressed,
> jadi ada bbrp gambarnya yang 'ndredet'...
> [...]

Kirim email ke