Dear all,

Need advice donk ...
Suamiku ditawarin untuk nempatin salah satu posisi kerja di Bitung -
Manado.
Suamiku PNS.  Sekarang kita berdomisili di jakarta. Dengan 2 anak yg
pertama =2 tahun dan yg ke 2= 6 bulan
Kalo kita ambil, konsekuensinya :
1.  Aku berhenti kerja dan ikut suami kesana.
     padahal aku lg senang2nya kerja apalagi awal des kemarin aku dapat
promosi.
     Dan penghasilanku  membantu sekali untuk perekonomian kami.
2.  Sekolah anak2 dan lingkungan pergaulan mereka.
     karena setau aku pendidikan lebih bagus di jakarta kan ?
     dan lingkungan pergaulan anak2 juga ga tau gimana.  soalnya
tinggalnya di daerah pelabuhan.
3.  Cost live.
      aku ga tau cost live di bitung lebih mahal atau lebih murah dari
jakarta.
4.  karir suami dan fasilitas.
     Untuk jenjang karir bagus dan bisa dibilang nanti suami "bos kecil"
disana
5.  Gaji suami.
     Ada peningkatan yg baik.  tapi besar gaji suami hampir sama dari gaji
yg aku terima sekarang.

Suami dikasih waktu 3 hari untuk pikir2.  aku jadi bingung nih mo ngambil
keputusan.
Please advice nya donk all

Wassalam
Bunda Alvero n Davina