To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, January 14, 2006 5:04 AM
Subject: RE: [balita-anda] Ask: Tempat Jualan Popok yang Tebal

Kl saya beli di mangga dua mba'.. Yg kualitas bgs tp cheaper saya beli
38rb/bj (1.5 tahun lalu), warna dasarnya putih, kainnya lebih lembut n
lebih tebel dibanding yg ditawarin lebih murah ditoko lain. saya pnh bl
di toko2 khusus perlengk bayi jg, tp maaf ga ingat di toko mana aja yg
ada (pdhl justru info ini yg ditunggu yah hehe...kl ketemu ntar saya
japri deh). Belakangan di bandung saya liat ada jg yg full colour dg gbr
lucu2, kualitas mgk lebih bgs krn lbh tebel n lebih adjustable.
Sori kl ga bny bantu.